Muharram di KB-TK Yaa Bunayya

Muharam bulan penuh berkah, cabang sekolah PAUD yaa Bunayya, Kunjungan sekolah Tauhid,

Bulan Muharram adalah bulan hijrah, bulan yang menumbuhkan semangat kita untuk selalu meningkatkan kebaikan. Begitupun dengan KB-TK Yaa Bunayya Surabaya, yang mengawali bulan Muharram dengan berbagi kepada para Abang becak melalui kegiatan Syiar Muharram dan bakti sosial. Selain berbagi rezeki kepada orang lain, semangat berbagi ilmu juga dibudayakan di KB-TK Yaa Bunayya Surabaya. Berbagi ilmunya melalui sharing dan study banding yang beruntun padat di bulan ini.
Beberapa PAUD sekitar Surabaya, KB-TK Al Azhar Kelapa Gading mengawali kunjungan di kami. Lanjut dari Pulau seberang ada Yaa Bunayya Bangkalan dan Yaa Bunayya Sumenep. Alhamdulillah dari luar Surabaya tidak mau ketinggalan semangat menimba ilmunya, mulai dari Yaa Bunayya Lumajang, Yaa Bunayya Bondowoso, serta KB-TK Adh Dhuha Jember.
Dalam setiap kunjungan yang kami terima, kebanyakan sharing dan melihat tentang proses KBM yang sudah terintegrasi nilai-nilai Tauhid. Bagaimana para asatidzah menemani dan membimbing ananda mengenal RabbNya melalui semua kegiatan, dan belajar menerapkan sekolah Tahfidz yang ramah anak dan sesuai dengan tahap usianya. 
"Semoga dengan semakin banyak dan seringnya berbagi ilmu ini, selain mempererat silaturrahim, kami bisa senantiasa meningkatkan mutu dan menjaganya, terutama dalam pengelolaan dan proses pembelajaran" ucap  Direktur PAUD Hidayatullah Surabaya disela-sela sambutan mengawali sharing siang harinya.



Kegiatan berbagi dengan abang Becak sebelum berkeliling naik becak


Baksos sembako dan uang tunai


Pengamatan di sentra bermain peran besar (makro)
Pengamatan di sentra Bermain peran kecil (mikro) dan sentra seni


Pengamatan saat pijakan awal di sentra bahan alam



Sharing bersama pengelola tentang semua sentra


Foto bersama sebelum pamit pulang



Silaturrahmi bersama guru dan pengelola 




Admin KB-TK Yaa Bunayya sby

Author & Editor

Pendidikan Terbaik Melalui Teladan yang baik