Wisuda ku....

Sebagai  Penutup tahun pelajaran 2018-2019, KB-TK Yaa Bunayya mengadakan serangkaian acara untuk mengekspresikan dan menumbuhkembangkan bakat dan potensi anak-anak, yang diharapkan dengan acara tersebut juga memberi kesan terakhir yang positif selama di TK Yaa Bunayya dan menjadi tumpuan berikutnya untuk menapaki jenjang yang lebih tinggi.

Namun di tahun ini ada yang berbeda. Menjadi tahun awal pelepasan dengan penuh marhalah qur'an. Dimana acara pelepasan kali ini, setiap kelompok santri memberikan hafalan terbaiknya kepada para wali santri.
Menempuh 2-3 tahun PAUD di Yaa Bunayya, santri balita ini terbiasa melantunkan surat-surat pendek di juz 30. Ini menjadi program baru kami yang sekaligus memantapkan hafalan mereka.

Mendapat Gelar Anugrah yang disematkan di setiap anak akan dipersembahkan pula dari asatidz untuk mereka. Anak-anak yang unik dan sholih-sholihah.
Sayyidina Ali bin Abi Tholib RA. Berkata :
Janganlah kamu sekali-kali meninggalkan generasi lemah sesudahmu, karena boleh jadi tantangan yang dihadapi akan jauh lebih dahsyat”.

Dengan alasan itulah KB-TK Yaa Bunayya menggunakan salah satu cara untuk menguatkan mental-mental positif mereka, sebagaimana yang telah dilaksanakan di tiap tahunnya.
Pelepasan dan Anugrah Gelar Prestasi TK B Yaa Bunayya Surabaya yang di gelar di gedung rektorat PPNS Surabaya ini bertepatan pada hari Sabtu, 27 April 2019.